Meski Dilarang, Pengendara Roda Dua Tetap Nekat Lintasi Fly Over

Kendaaraan roda dua lintas flu over
MALANG — Pelanggaran lalu lintas masih saja sering terjadi di kota Malang. Salah satu pelanggaran yang sering terlihat adalah pelanggaran rambu-rambu lalu lintas yang terjadi di jembatan layang atau fly over jalan Ahmad Yani.
Meskipun Disitu sudah terpampang jelas rambu-rambu yang menandakan bahwa kendaraan roda dua dilarang melintas fly over, namun para pengendara seakan tidak melihat keberadaan rambu tersebut. Mereka dengan seenaknya tetap melaju diatas jembatan layang tersebut.
Menurut Edi salah satu warga yang tinggal di sekitar fly over mengaku hampir setiap hari melihat kendaraan roda dua melintas di fly over. 
“Mereka biasanya tidak berani melintas di fly over kalau ada razia polisi aja, tapi kalau razianya selesai ya mereka lewat fly over lagi,” ujarnya.
Kebanyakan pengendara bermotor roda dua nekat melewati fly over karena lebih cepat dan untuk menghindari lampu merah. Namun mereka tidak sadar kencangnya angin di atas fly over yang dapat mempengaruhi keseimbangan pengendara dan tentunya juga bisa membahayakan.

MINGGU, 20 September 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Foto            : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...