Pasar Bersehati Manado ‘Disulap’ Jadi Pusat Kuliner Ikan Bakar

Pasar Ikan Bakar
MANADO — Pasar Bersehati yang terletak di Pusat kota Manado, Sulawesi Utara, atau yang dikenal dengan Pasar 45, jika malam telah tiba ‘disulap’ menjadi Pusat Kuliner Ikan Bakar. 
Menurut Rusdi Salah satu pemilik rumah makan ikan bakar yang berada di Pasar Bersehati, jika pagi hingga sore hari, Pasar Bersehati menjual bahan kebutuhan pokok serta pakaian, dan jika sudah menjelang malam, Pasar Bersehati kini berubah fungsi menjadi Kuliner Ikan Bakar. 
“Baru tahun ini berubah fungsi, kalau pagi menjual kebutuhan pokok, kalau malam jadi pusat Kuliner ikan bakar,” kata Rusdi di rumah makan ikan bakar miliknya, Minggu (27/09/2015).
Selain itu Rusdi mengatakan, harga Kuliner ikan bakar yang dijual di Pasar Bersehati mulai dari harga Rp 25.000 hingga harga Rp 75.000 per paket, tergantung jenis ikan dan ukurannya.
Kata Rusdi di Pusat Kuliner ikan bakar Pasar Bersehati yang paling banyak dicari oleh warga yaitu ikan tuna dan tindarong. 
“Disni yang paling enak ikan uuna, dan itu yang paling diminati orang saat makan di Pasar Bersehati” ujar Rusdi.
Sementara itu, pantauan Cendana News di lokasi Kuliner Pasar Bersehati, mulai pukul 20.00 Wita sudah di padati oleh warga yang akan datang makan malam, dan selain di dominasi oleh warga Manado, juga terdapat wisatawan Mancanegara yang ingin menimati ikan bakar. Selain itu jika semakin larut, lokasi ikan bakar Pasar Bersehati semakin rame di padati penikmat ikan bakar.
Pengunjung tampak menikmati ikan bakar
MINGGU, 27 September 2015
Jurnalis       : Ishak Kusrant
Foto            : Ishak Kusrant
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...