Pengendara Diharapkan Berhati-hati Lintasi Jalan Raden Wijaya Probolinggo

Jalan penuh lubang

PROBOLINGGO — Bagi pengendara kendaraan bermotor diharapkan berhati-hati dan mengurangi kecepatan kendaraannya ketika melintas di jalan Raden Wijaya Kecamatan Kota Probolinggo. Karena selain terdapat banyak lubang akibat dari jalan aspal yang rusak, di jalan tersebut juga sedang berjalan proyek perbaikan jalan.
Suyono warga sekitar mengungkapkan, bahwa proyek perbaikan jalan ini sudah berjalan mulai bulan Juli 2015 yang lalu dan hingga kini belum selesai. Menurutnya, banyaknya jalan yang rusak di jalan Raden Wijaya diakibatkan karena seringnya kendaraan besar dengan muatan beray yang banyak melintas di jalan ini.
“Banyak kendaraan besar seperti truk gandeng hingga truk molen sering melintas disini sehingga jalanan banyak yang rusak,” ucapnya.
Suyono berharap agar proyek perbaikan jalan bisa cepat selesai dan kendaraan-kendaraan besar yang melintas bisa di batasi agar jalanan tidak mudah rusak lagi.
Dari pantauan Cendana News memang terdapat cukup banyak lubang berukuran besar di sepanjang jalan Raden Wijaya yang bisa membahayakan keselamatan pengendara bermotor. Selain itu di lokasi proyek perbaikan jalan kini tidak bisa di lewati oleh dua kendaraan dari arah yang berlawanan sehingga kendaraan yang ingin melintas harus bergantian karena galian proyek perbaikan jalan memakan sebagian badan jalan.


RABU, 23 September 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Foto            : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...