Serunya Senam Minggu Pagi di Velodrome Malang

Kaum ibu asik menggoyangkan tubuh mengikuti instruktur senam
MALANG — Minggu pagi, ratusan orang yang kebanyakan di dominasi oleh kaum wanita ini terlihat berkumpul di halaman depan Velodrome kota Malang yang berada di Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.
Dengan penuh semangat sambil diiringi musik, mereka terlihat kompak menggerakkan tangan, badan dan kaki mereka megikuti gerakan sang instruktur senam yang berada di atas panggung. Terdengar sesekali suara penuh semangat dari sang instruktur senam mengajak semuanya yang hadir untuk mengikuti gerakannya.
Ya, senam pagi ini merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan setiap Hari Minggu di Velodrome. Masyarakat Malang khususnya warga Sawojajar sangat antusias mengikuti senam minggu pagi ini.
Usai mengikuti senam, masyarakat bisa juga langsung berbelanja makanan, pakaian maupun kebutuhan rumah tangga lainnya. Karena di lokasi yang sama juga terdapat pasar minggu yang diisi oleh puluhan tenda pedagang yang menawarkan berbagai jenis barang dagangan.
Bersama beberapa orang temannya, sambil menggerak-gerakkan badannya Sulis nampak sangat enjoi mengikuti semua gerakan dari instruktur senam. Menurut Sulis, biasanya usai mengikuti senam pagi, meskipun lelah namun badannya akan terasa lebih segar dan lebih ringan.
“Usai mengikuti senam dia bersama teman-teman biasanya langsung mengisi perut mereka dengan makanan atau camilan yang dijual disana, akunya.
Pedagang pakaian
Pedagang Makanan

MINGGU, 20 September 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Foto            : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...