Titiek Soeharto Ajak Masyarakat Doakan Korban Kecelakaan Crane

NASIONAL — Wakil ketua Komisi IV DPR RI, Titiek Soeharto menyampaikan belangsungkawa kepada para jemaah haji Indonesia yang meninggal dunia dalam insiden jatuhnya Crane di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi.
“Menyampaikan duka cita mendalam atas jatuhnya crane di Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi. Mari panjatkan doa untuk saudara kita di sana.” ujar titiek dalam akun twitter nya, Sabtu (12/09/2015). 
Menyampaikan duka cita mendalam atas jatuhnya crane di Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi. Mari panjatkan doa untuk saudara kita di sana.

— Titiek Soeharto (@TitiekSoeharto) September 11, 2015

Anak keempat HM soeharto ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia turut berdoa untuk anggota jemaah yang menjadi korban dalam kecelakaan maut tersebut.
“Semoga saudara sesama muslim yang menjadi korban, meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, diampuni segala dosanya dan diterima amalannya,” ungkapnya.
Titiek juga mendoakan korban yang masih dalan penanganan medis, agar secepatnya pulih.
“Bagi korban luka yang sedang dirawat, semoga segera disembuhkan dan diberi kekuatan menjalankan ibadah,” kata titiek.
Sementara itu, Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) di Arab Saudi mengatakan ada sebanyak 42 anggota jemaah haji yang menjadi korban jatuhnya ‘crane’ di Masjidil Haram, dua di antaranya meninggal dunia.
Korban yang meninggal dunia bernama Masnauli Hasibuan dari Embakarsi Medan Sumatera Utara dan Iti Rasmi Darmini dari Embakarsi Jakarta Bekasi.
MINGGU, 13 September 2015
Jurnalis       : Adista Pattisahusiwa
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...