Berbagai Kegiatan akan Hiasi HUT ke-70 Jawa Timur

Upacara HUT ke-70 Jatim
SURABAYA — Berbagai kegiatan akan dilaksanakan dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke – 70 Provinsi Jawa Timur yang diawali dengan upacara bendera yang berlangsung di Gedung Frahadi. Dalam upacara ini dihadiri, Gubernur dan Wakil Gubernur, Kajati, Pangdam, Kapolda, yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).
Dalam menyemarakkan HUT Jatim yang ke 70, rangkaian acara akan digelar. Bertepatan hari H digelar upacara serentak se-Jatim (12 Oktober) digelar sidang paripurna istimewa di DPRD Jatim. Gelar seni budaya dan pameran ekonomi kreatif (16 Oktober), bakti sosial (17 Oktober), Jatim “Fun Bike” dan penutupan “Jatim Fair” (18 Oktober), Bola Voli (20 Oktober), gelar sendratari (24 Oktober), jalan sehat dan festival sapi kuno (25 Oktober).
Keesokan harinya festival kuliner Jatim dan raja-raja Nusantara (26 Oktober), penganugerahan “Investment Award” (26 Oktober), pesta rakyat dan pentas seni (29 Oktober), pagelaran wayang kulit (30 Oktober), serta istighasah (doa memohon keselamatan yang dilakukan secara massal) dan grand final karapan sapi (1 November).
SENIN, 12 Oktober 2015
Jurnalis       : Charolin Pebrianti
Foto            : Charolin Pebrianti
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...