Dukung Wirausaha Mahasiswa, BEM KWU FIB Adakan Bazaar Day

Stand kuliner di serbu mahasiswa
MALANG — Bertempat di belakang Gedung Rektorat Universitas Brawijaya (UB) terlihat sedang berlangsung acara bazar day. Nampak lebih dari 10 stan berjejer rapi dengan menawarkan berbagai jenis makanan, mulai dari makanan khas Cina, Jepang, Perancis dan makanan tradisional Indonesia di jual disana.
Bazar day ini merupakan salah satu program kerja tahunan dari Kementrian Kewirausahaan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brwijaya,” jelas Menteri Kewirausahaan BEM, Prastiani .
Dikatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung dan memfasilitasi mahasiswa yang memiliki keinginan untuk berwirausaha.
Dari pantauan Cendana News, para mahasiswa terlihat sangat antusias dengan kegiatan ini, hal ini terbukti dari cukup banyaknya mahasiswa yang datang dan membeli berbagai jenis makanan yang di jual.
Dalam acara bazar day ini tidak hanya menawarkan berbagai jenis makanan tetapi juga akan menampilkan berbagai pertunjukan yang menghibur yaitu penampilan dance darj FIB Dance Crew, Fonetik, FiBeats Feat Yosakoi, Depapepe Malang hingga pertunjukan dari Teater Lingkar.

Performa FIB Dance crew
JUMAT, 02 Oktober 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Foto            : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...