Kodam XVI Pattimura Berikan Bantuan Pada Warga di Ambon

AMBON — TNI terus menunjukan eksistensinya yaitu pro terhadap rakyat Indonesia termasuk di Kota Ambon Provinsi Maluku. Jumat (23/10/2015), Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI M. Bambang Taufik, menyerahkan bantuan dana sebesar Rp.75.000.000, kepada yayasan Ml Al Syukriyah Ambon.
Dalam kesempatan yang sama dilanjutkan penyerahan peralatan rumah tangga oleh Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf. Tri Nugraha Hartanta kepada keluarga yang rumahnya selesai dibedah. Para warga yang rumahnya dibedah ini di Dusun Wara Desa Batu Merah Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Maluku.
Secara terpisah, juga dilakukan sosialisasi dokterin TNI AD Kartika Eka Paksi di wilayah Kodam XVI Pattimura di Aula Makodam XVI Pattimura. Kegiatan ini dibuka oleh Asisten Operasi (Asops) Kasdam XVI/Pattimura.
Selaku ketua Tim Sosialisasi Letkol Inf Sri Widodo, Pabandya-1/Doktrin Spaban IV/Bindok Sopsad dan Mayor Inf Marolop E. B Hutapea, Pabanda Bujuk Spaban IV/Bindok Sopsad.
Pangdam XVI Pattimura dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asops, menyambut baik kedatangan Tim yang akan memberikan Sosialisasi Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi di wilayah Kodam XVI/Pattimura. Pangdam juga meminta kepada seluruh peserta sosialisasi agar dapat menyimak dan memahaminya dengan sungguh-sungguh.
Pasalnya, materi doktrin Kartika Eka Paksi yang disampaikan oleh Tim Sosialisasi, dapat digunakan sebagai pedoman bagi para Prajurit Kodam XVI/Pattimura khususnya, sehingga dapat diimplementasikan secara nyata dalam melaksanakan tugas di lapangan. Kagiatan Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh perwira yang ada di Kodam XVI/Pattimura.

JUMAT, 23 Oktober 2015
Jurnalis       : Samad Vanath Sallatalohy
Foto            : Samad Vanath Sallatalohy
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...