Masyarakat Harap Perbaikan Alun-alun Kota Batu Segera Selesai

Alun-alun Kota Batu
KOTA BATU — Alun-alun kota Batu merupakan salah satu tempat faforit warga kota Batu untuk menghabiskan libur akhir pekannya bersama keluarga. Namun begitu beberapa minggu belakangan ini masyarakat untuk sementara tidak bisa menikmati wahana permainan yang ada, masih dalam masa renovasi.
Dari pantauan Cendana News, terlihat beberapa pekerja sedang melakukan perbaikan lampu lampion yang memang cukup banyak terdapat di tempat ini. Selain melakukan perbaikan Pemkot Batu juga menambahkan beberapa fasilitas seperti tempat duduk dan juga wahana permainan baru yaitu komedi putar yang tepat terpasang bersebelahan dengan wahana ferish.
Meskipun masih dalam masa perbaikan namun ternyata tidak menyurutkan masyarakat untuk mengunjungi tempat yang juga merupakan ikon kota Batu ini.
Jianto salah satu pengunjung yang mengaku cukup sering datan ke tempat ini mendukung langkah perbaikan alun-alun oleh pemkot Batu. 
“Memang sudah seharusnya dilakukan perbaikan karena sudah ada beberapa fasilitas yang mulai rusak seperti lampu lampion yang kebanyakan kainnya sudah sobek,” jelasnya di Malang, Sabtu (23/10/2015).
Jianto berharap agar perbaikan bisa cepat selesai sehingga masyarakat bisa kembali menikmati wahana yang disediakan.
SABTU, 24 Oktober 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Foto            : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...