Masyarakat Sambut Positif Perbaikan Trotoar di Jalan Veteran Malang

Perbaikan trotoar
MALANG — Perbaikan jalan khusus pedestrian (pejalan kaki) yang berada di jalan Veteran kota Malang nampak mulai dilakukan. Terlihat beberapa orang pekerja sedang melakukan renovasi trotoar.
Renovasi ini dilakukan karena kondisi trotoar yang bergelombang dan akar pohon yang menembus hingga ke permukaan, sehingga sangat tidak layak dan membahayakan pejalan kaki yang melintas.
Dari pantauan CND, perbaikan trotoar ini di lakukan mulai dari kantor Dinas Pendidikan Kota Malang bertahap menuju Jalan Bandung. Dipinggir-pinggir jalan Veteran juga terlihat beberapa material yang nantinya akan digunakan untuk membangun trotoar yang baru.
Perbaikan ini tentunya disambut positif oleh masyarakat terutama para pejalan kaki yang kebanyakan adalah mahasiswa. Indri salah satu mahasiswi Universitas Negeri Malang mengaku senang dengan adanya perbaikan trotoar.
“Kalau trotoarnya diperbaiki kan bisa terlihat rapi dan pejalan kaki juga tidak perlu khawatir lagi tersandung trotoar yang bergelombang,”jelasnya.
Senada dengan Indri, Candra yang mengaku cukup sering melintas di atas trotoar jalan Veteran ini berharap agar perbaikannya tidak memakan waktu lama sehingga bisa segera digunakan para pejalan kaki.
JUMAT, 09 Oktober 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Foto            : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...