Menikmati Car Free Day di Taman Bungkul Surabaya

Car Free Day
SURABAYA — Jalan Raya Darmo Surabaya yang selalu dijadikan sebagai tempat Car Free Day (CFD) selalu ramai didatangi oleh warga Surabaya. Yang berbeda dari CFD biasanya yaitu adanya Sabhara dari Polda Jatim yang ikut meramaikan acara minggu (18/10/2015).
Sabhara Polda Jatim pun menggelar acara bertajuk ‘Melalui Semangat Kebersamaan Kita Wujudkan Pilkada Aman dan Demokratis’ yang diisi dengan acara senam sehat dan hiburan musik band.
Polda Jatim mengadakan acara di Taman Bungkul untuk mengajak masyarakat dalam masa kampanye pilkada menjelang 9 Desember 2015 mendatang, masyarakat tidak terpengaruh dengan perpecahan akibat perbedaan pilihan dalam proses pilkada nanti.
Selain terdapat, panggung Sabhara juga terdapat penjual makanan di sepanjang Jalan Darmo, komunitas sepeda tua, berbagai komunitas anak muda, serta ada patung hidup. Acara CFD digelar di sepanjang Jalan Darmo dari pukul 06.00-09.00 WIB. Acara CFD ini menjadi ajang yang menyenangkan bagi masyarakat Surabaya. Masyarakat pun tumpah ruah turun di Jalan Darmo.

MINGGU, 18 Oktober 2015
Jurnalis       : Charolin Pebrianti
Foto            : Charolin Pebrianti
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...