New Zealand Tawarkan 50 Beasiswa Bagi Pelajar Indonesia

SURABAYA — Marketing and strategic relations manager Indonesia Education New Zealand, Karmela Christy mengungkapkan ada banyak beasiswa yang bisa diraih oleh pelajar Indonesia jika ingin belajar ke Selandia Baru.
“Ada beasiswa bagi 50 pelajar dari pemerintah New Zealand, selain itu ada beasiswa dari LPDP dan ASEAN Scholarship. Jadi semakin banyak peluang untuk mendapatkan beasiswa dan bersekolah di New Zealand,” terangnya saat ditemui di New Zealand Honorary Consulate in Surabaya, Jumat (02/10/2015).
Syarat yang diberlakukan sangat mudah, nilai raport dan nilai IELTS untuk S1 6; S2 6,5; S3 7. Selain itu biaya hidup di New Zealand tergolong murah hampir sama dengan biaya hidup di Indonesia.
“Selain itu, New Zealand merupakan negara nomor 1 yang paling aman di dunia menurut survei QS,” jelasnya.
Pelajar internasional bisa leluasa belajar dan bersosialisasi dengan warga asli New Zealand. Karena masyarakatnya yang ramah dan jarang stress. Sebab mereka sudah menerapkan balance life, antara kerja dan liburan. Selain itu jarangnya ditemui demo dan kerusuhan di negara ini.
“Selain itu di New Zealand kesempatan berkarir masih sangat luas, pasalnya jumlah penduduk hanya 4,4 juta penduduk,” terangnya. Jadi bisa dipastikan lulusan dari universitas New Zealand mudah mendapatkan pekerjaan.
JUMAT, 02 Oktober 2015
Jurnalis       : Charolin Pebrianti
Foto            : Charolin Pebrianti
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...