Pameran Investasi dan Industri Kreatif Kembali Diadakan di Malang

Pengunjung ramaikan pameran di Malang
MALANG — Untuk kedua kalinya, Pameran investasi, perdagangan, pariwisata dan industri kreatif diadakan di kota Malang, tepatnya di lantai satu Mall Olimpic Garden (MOG). Pameran yang digelar oleh PT Aaliyah Citra Perdana Jakarta bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan kota Malang diikuti oleh instansi maupun dinas pemerintahan, perusahaan swasta, Koperasi dan juga UKM dari berbagai daerah di Indonesia.
Terdapat banyak produk yang di pamerkan disini mulai dari destinasi wisata, perdagangan, perindustrian, pertanian dan peternakan hingga produk yang paling banyak terlihat adalah industri kreatif seperti Batik, Songket, tenun dan juga ukiran. Tidak hanya itu, dalam pameran ini juga banyak dipamerkan dan dijual berbagai jenis makanan khas dari masing-masing daerah, salah satunya adalah keu mochi khas Sukabumi.
Pameran yang diadakan selama empat hari mulai taggal 22-25 Oktober 2015 ini cukup banyak menarik perhatian masyarakat terutama pengunjung MOG. Tidak jarang para pengunjung MOG terlihat menyempatkan diri untuk mampir ke acara pameran. Ada yang hanya sebatas melihat-lihat, dan ada juga yang membeli produk yang dipamerkan dalam acara ini.
Retno Wulandari, salah satu pengunjung pameran mengatakan sangat tertarik dengan kain batik dari beberapa daerah yang di pamerkan disini.
“Insyaallah nanti kalau ada motif batik yang cocok saya akan membelinya,” ujarnya seraya sambil memperhatikan motif-motif batik yang ada.
JUMAT, 23 Oktober 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Foto            : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...