PLN Papua dan Papua Barat Motori Duta Muda Bersinar

Puluhan duta muda bersinar bersuka cita dengan cara berpose bersama
JAYAPURA — Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Papua dan Papua Barat (WP2B) menyelenggarakan kegiatan yang diberi nama “Duta Muda Bersinar” untuk memberikan Pendidikan, kesehatan dan pelestarian alam kepada anak didik di 70 sekolah yang ada di Bumi Cenderawasih, salah satunya di SD Holtekamp.
“Duta Muda Bersinar yang telah dilakukan kemarin, merupakan sebuah bentuk kepedulian PLN dalam bidang pendidikan. Dengan harapan, nantinya siswa siswi SD Holtekamp dapat bekerja di PLN,” Manajer SDM dan Umum PLN WP2B, Boyke Djones Sondakh, Senin (26/10/2015).
Sementara itu Kepala Sekolah Dasar Negeri Holtekamp, Elsye Rumbiak mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PLN wilayah Papua dan Papua Barat, yang telah membantu SD Negeri Holtekamp tersebut.
“Saya harap dengan bantuan yang telah diberikan oleh PLN dapat menunjang mutu pendidikan di SD Negeri Holtekamp kedepannya,” kata Elsye. 
Dalam kegiatan tersebut, PLN menyumbang satu unit laptop dan satu unit printer guna menunjang kegiatan belajar mengajar di SD Negeri Holtekamp, dengan harapan utama dari ratusan siswa siswi sekolah tersebut, kedepannya dapat bekerja di PLN WP2B.
SENIN, 26 Oktober 2015
Jurnalis       : Indrayadi T Hatta
Foto            : Indrayadi T Hatta
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...