Ratusan Pelajar SMA Ikuti Gebyar Pelajar se-Malang Raya di Kota Batu

MALANG — Dalam rangka memperingati bulan bahasa yang sekaligus merupakan rangkaian dari HUT Kota Batu ke-14, Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) Kota Batu menggelar acara Gebyar Pelajar se-Malang Raya. Acara yang digelar di halaman depan GOR Ganesha kota Batu diikuti oleh siswa-siswi SMA, SMK dan MA se-Malang Raya.
Ketua Pelaksana, Fransiska Penny menjelaskan, acara ini selain untuk memperingati bulan bahasa juga untuk memberikan hiburan bagi warga melalui penampilan dari para pelajar.
“Berbagai perlombaan telah dipersiapkan untuk meramaikan acara yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB nanti,”sebut Fransiska Penny, siswa SMA kelas XI di Malang, Sabtu (31/10/2015)
Disebutkan, Berbagai perlombaan tersebut diantaranya fashion streets, festival kerawitan, Bazar makanan “Batu tempoe doeloe”, Mading 3 dimensi dan sayembara Cerpen. 
“Untuk pemenang dari perlombaan ini akan diberikan hadiah uang tunai, voucher dan ada juga hadiah hiburan dari pihak sponsor, “sebutnya.
Sementara itu, pengunjung yang didominasi oleh para pelajar ini terlihat berbondong-bondong mendatangi lokasi acara untuk menyaksikan penampilan dari para pelajar dan juga menikmati beberapa kuliner tempo dulu yang di jual dalam bazar tersebut. 
Hal ini membuktikan bahwa gelaran gebyar pelajar se-Malang Raya ini cukup memberikan hiburan bagi masyarakat terutama bagi pelajar.

SABTU, 31 Oktober 2015
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Jurnalis       : Agus Nurchaliq

Jurnalis Cendana News wilayah Jawa Timur/Malang.
Gabung dengan Cendana News Maret 2015.
Akun twitter : @shugabst2

Lihat juga...