SMKN 4 Manado Gelar Pekan Kreatifitas

Lomba Pencak Silat
MANADO — Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Manado, Sulawesi Utara menggelar pekan kreatifitas. Kepala SMKN 4 Manado Drs, Isonie Watung, MSi dalam sambutannya mengatakan, selama seminggu kegiatan pekan kreatifitas akan berlangsung di sekolah, dan seluruh siswa dan para guru akan terlibat untuk mengikuti pekan kreatifitas bersama.
Watung juga mengatakan, selama kegiatan pekan kreatifitas dilaksanakan, para siswa dan guru tetap menjaga hubungan yang baik, agar pelaksaan kreatifitas ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. “
Kita harapkan pekan kreatifitas ini akan menampilkan seluruh potensi yang dimiliki oleh sekolah, terutama seluruh kegiatan minat dan bakat dari para siswa agar seluruh talenta yang dimiliki oleh para siswa dan para guru bisa ditampilkan selama pekan kreatifitas”, katanya di Manado, Senin (05/10/2015).
Menurut Watung, dalam pekan kreatifitas ini yang utama adalah sportifitas para siswa dan guru saat mengikuti berbagai kegiatan olah raga. “Diharapkan seluruh siswa menjunjung sportifitas dalam bertanding, bukan tentang siapa menang dan kalah, tapi bagaimana minat dan bakat yang dimiliki bisa disalurkan dalam pekan kreatifitas selama di sekolah” pungkasya.
Sementara itu pantauan Cendana News di SMKN 4 pada Senin (05/10/2015) siang, dihari pertama pekan kreatifitas diisi dengan penampilan Atlet Pencak Silat dari tiga Putri SMKN 4 yang pekan lalu mengikuti lomba liga pelajar Dikpora Manado, setelah itu diisi dengan pertandingan futzal. 
Para guru dan tata usaha

SENIN, 05 Oktober 2015
Jurnalis       : Ishak Kusrant
Foto            : Ishak Kusrant
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...