Tempat Karaoke di Manado Terbakar, 12 Orang Tewas

Korban kebakaran

MANADO —  Tempat hiburan malam, karaoke Inul Viesta di jalan Pierre Tendean, Boulevard Kawasan Mega Mas Manado, Sulawesi Utara, Minggu (25/10/2015) dini hari terbakar dan menewaskan 12 orang.
Seorang saksi mata, Rivo menyebutkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 00.45 Minggu dini hari. Dia menduga api yang menghanguskan karaoke bermula dari lantai 3.
 “Waktu itu saya sedang berada diluar dan sudah melihat api membesar dan para pengungung sebagian besar panik dan berhamburan keluar”, kata Rivo kepada Cendana News Minggu (25/10/25) pagi.
Sementara itu menurut Cindy salah satu keluarga korban tewas menuntut pihak perusahaan karaoke untuk bertanggung jawab. 
“Perusahaan harus bertanggung jawab terhadap korban yang tewas dan terluka, karena kejadian berada didalam dan dilokasi tempat karaoke”, tegaskanya dengan nada sedih.
Dari informasi yagn dirangkum Cendana News di lokasi kebakaran, korban tewas 12 orang sedangkan korban luka lebih dari 20 orang dan saat ini masih berada di ruang khusus rumah sakit Prof Kandou Manado, untuk mendapat perawaten medis. Sedangkan untuk menentukan penyebab kebakaran, Kepolisian setempat sudah memasang garis polisi di lokasi kebakaran dan segera melakukan penyelidikan. 
MINGGU, 25 Oktober 2015
Jurnalis       : Ishak Kusrant
Foto            : Ishak Kusrant
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...