Tiga Siswi SMKN 4 Ikuti Lomba Pencak Silat Dikpora Manado

Kepala sekolah bersama 3 siswa atlit pencak silat
MANADO — Tiga siswa mewakili SMKN 4 Manado untuk mengikuti lomba Pencak Silat di Liga Pelajar, yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Manado. 
Kepala SMKN 4 Manado, Isonie Watung mengatakan, 3 siswa yang mengikuti lomba Pencak Silat Liga Pelajar Dikpora yaitu Regina Akolo, Sri Wahyuni Usman, serta Fagria Riu. 
Kata Watung, 3 siswa itu merupakan siswa kelas XI dan sudah memiliki kemampuan bela diri Pencak Silat. 
“Kita mengutus mereka karena mereka memilki kemampuan dalam olah raga Pencak Silak, semoga mereka bisa tampil dan memberikan yang terbaik buat sekolah” ujar Watung saat ditemui Cendana News di SMKN 4 pada Kamis (01/10/2015).
Watung juga mengatakan, lomba Pencat Silat Liga Pelajar yang diadakan oleh Dikpora Manado itu, akan diikuti oleh seluruh sekolah yang berada di kota Manado, mulai dari tingkat sekolah dasar (SD) hingga SMA dan SMK. 
Kata Watung, lomba ini akan diadakan pada hari Jumat dan Sabtu, 2 dan 3 Oktober mendatang, yang akan diadakan di Gedung MWolk Manado, yang terletak di jalan Pierre Tendean Boulevard. 
“Kita berharap siswa yang akan mengikuti lomba Pencak Silat bisa tetap menjaga kesehatan hingga selesai lomba”, katanya.
Sementara itu, salah seorang siswa peserta lomba Pencak Silat dari SMKN 4, Regina Akolo saat ditemui Cendana News mengatakan, mereka telah siap mengikut lomba Pencak Silat yang akan dilaksanakan oleh Dikpora, dan beberapa hari sebelum lomba digelar kami juga sudah mempersiapkan diri dengan latihan dirumah, agar saat lomba dimulai nanti bisa bertahan dan mengikutinya dengan baik. 
“Kami berharap seluruh teman-teman siswa, dan para guru di SMKN 4 bisa mendukung dalam doa,” tegas Regina. 
KAMIS, 01 Oktober 2015
Jurnalis       : Ishak Kusrant
Foto            : Ishak Kusrant
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...