UPKK Universitas Brawijaya Kembali Gelar Acara Job Fair

MALANG — Untuk kesembilan kalinya Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Brawijaya (UPKK UB) menggelar acara Job Fair yang diadakan di gedung Samantha Krida setelah sebelumnya pada bulan Maret 2015 juga telah sukses menyelenggarakan acara yang sama.
Acara yang di adakan selama dua hari Kamis dan Jumat mulai pukul 08.00-16.00 WIB ini diikuti oleh lebih dari 50 perusahaan ternama dengan berbagai posisi.
Ratusan pencari kerja dengan membawa formulir yang telah diisi dan beberapa berkas yang dibutuhkan sudah mulai terlihat berdatangan sesaat setelah acara Job Fair dibuka. Untuk bisa masuk kedalam lokasi job fair, para pencari kerja diwajibkan untuk membeli tiket masuk sebesar Rp.30.000,-.
Nanang salah satu pencari kerja merasa terbantu dengan adanya acara-acara job fair yang sering diadakan di Kota Malang, baik yang diadakan pemkot Malang maupun perguruan tinggi seperti UB ini.
“Saya cukup sering mengikuti acara job fair seperti ini, namun begitu belum ada yang menjadi rejeki saya. Mudah-mudah kali ini saya bisa diterima bekerja di perusahaan yang sesuai dengan bidang ilmu saya,”imbuhnya.
Kamis, 22 Oktober 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Foto            : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...