Bekas Galian Pipa, Warga Keluhkan Perbaikan Jalan Candi Panggung

MALANG — Perbaikan jalan bekas penggalian pipa PDAM di sepanjang jalan Candi Panggung hingga jalan Akordion terlihat sudah di perbaiki. Namun begitu perbaikan jalan yang sudah di lakukan belum sepenuhnya sesuai dengan keinginan warga.
Leli salah satu warga membenarkan bahwa jalan bekas galian PDAM sudah diperbaiki. Menurutnya meski sudah diperbaiki namun kondisi jalan yang sekarang tidak sama dengan kondisi jalan sebelum dilakukan penggalian. 
“Dibeberapa bagian jalan masih terlihat berlubang dan bergelombang,” ujarnya.
Selain itu, menurut Leli perbaikan jalannya masih belum selesai karena belum di aspal atau di hotmix seperti kondisi awal jalan sebelum di gali.
Senada dengan Leli, Giono salah satu pengendara motor yang sering melintas di jalan Candi Panggung ini mengaku harus berhati-hati saat dirinya melintas di jalan ini, karena meskipun sudah diperbaiki namun masih banyak batu-batu kecil dan juga pasir yang berserak sehingga pengendara motor tetap harus waspada.
“Saya berharap agar jalannya bisa segera di aspal seperti kondisi semula sehingga tidak membahayakan pengendara,”harapnya.

JURNALIS : AGUS NURCHALIQ

Jurnalis Cendana News wilayah Jawa Timur/Malang. Gabung dengan Cendana News Maret 2015. 

Akun twitter : @shugabst2

Lihat juga...