Dirmat Kuathan Kemhan Kunjungi Sarang Petarung Korps Marinir

Dirmat Kuathan Kemhan tinjau Alutsista Korp Marinir
SURABAYA — Direktur Materil Ditjen Kuathan Kementerian Pertahanan  (Dirmat Kuathan Kemhan), Marsekal Pertama TNI Darlis Pangaribuan mengunjungi Sarang Petarung Korps Marinir Kesatrian Sutedi Senaputra Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya, Selasa (17/11/2015)
Kunjungan yang diikuti oleh Tim Verifikasi dari Ditjen Kuathan Kementerian Pertahanan disambut oleh Wakil Komandan Pasmar-1 Kolonel Marinir Bambang Sutrisno M. Tr, (Han) yang didampingi oleh Aslog Danpasmar-1 Kolonel Marinir Iwan Hermawan, Asrena Danpasmar-1 Kolonel Marinir M. Silalahi beserta Dankolak Pasmar-1 di VIP room Yonarhanud-1 Mar.
Tim Verifikasi Ditjen Kuathan Kemhan tersebut mengunjungi Sarang Petarung Korps Marinir dalam rangka Verifikasi Alutsista TNI tahun 2015. Selanjutnya Tim Verifikasi Ditjen Kuathan Kemhan menerima paparan dari Aslog Danpasmar-1 tentang kondisi Material Tempur yang ada di jajaran Pasmar-1 Korps Marinir, dilanjutkan dengan diskusi oleh seluruh Dankolak Pasmar-1.
Setelah menerima paparan, Dirmat Kuathan Kemhan beserta rombongan meninjau secara langsung kondisi material tempur Pasmar-1 yang berada di Garase masing-masing Kolak yang ada di Kesatrian Sutedi Senaputra, kegiatan selanjutnya memeriksa langsung gudang Denbek dan Denhar  Lanmar Surabaya.
Verifikasi Alutsista TNI tahun 2015 bertujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi material tempur serta fasilitas yang ada di Korps Marinir khususnya di jajaran Pasmar-1 guna tercapainya modernisasi Alutsista di lingkungan TNI AL khususnya Korps Marinir.
Dialog Dirmat Kuathan Kemhan di Sarang Petarung Korp Marinir

Foto Bersama
JURNALIS : SARI PUSPITA AYU

Pimpinan Umum sekaligus penyusun konsep Cendana News pada awal September 2014 setelah sebelumnya bersama dengan Abdul Rohman dan Gani Khair menjadi penggerak Soeharto Center di wilayah Indonesia Tengah. 

Twitter: @saripuspitaayu
Lihat juga...