Dua Orang Meninggal Akibat Kebakaran Rumah Kos di Balikpapan

Evakuasi korban kebakaran
BALIKPAPAN— Sebuah rumah kos di gang mufakat I RT 03 Nomer 29 Kelurahan Damai Bahagia Jalan MT Haryono, Balikpapan hangus terbakar pukul 13.00 WITA, dalam kejadian tersebut dua orang meninggal dan satu lainnya mengalami luka bakar.
Kepala Badan Penanggulangan dan Bencana Daerah kota Balikpapan, Suseno mengatakan, korban yang tewas kemungkinan terperangkap dirumah yang dimiliki H Suparno (60). 
“Korban meninggal kemungkinan terperangkap sehingga tidak dapat menyelamatkan diri,” kata Kepala Badan Penanggulangan dan Bencana Daerah kota Balikpapan, Suseno kepada jurnalis, Senin (30/11/2015).
Hingga kini belum diketahui penyebab ledakan namun akibat kejadian yang berlangsung pukul 13.00 wita itu menyebabkan Arus lalu lintas terganggu. “Kebakaran susah kita lokalisir,” tukasnya.
Sementara di lokasi kebakaran ini masih jadi tontonan warga sekita maupun warga diluar wilayah itu. Pihak kepolisian melakukan penutupan dengan membelit  tempat kejadian dengan garis polisi. 
JURNALIS : FERRY CAHYANTI

Jurnalis Cendana News wilayah Balikpapan, gabung dengan Cendana News sejak awal tahun 2015. Sebelum bergabung dengan Cendana News, menjadi jurnalis di beberapa media online dan cetak lokal. 

Akun twitter @fer_rry
Editor : ME. Bijo Dirajo / Fotografer : Ferry Cahyanti
Lihat juga...