Fahira Nilai Ketidakhadiran Ahok Merupakan Penghinaan Pada DPD RI

JAKARTA — Rapat Konsolidasi antara DPD RI dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta minim kehadiran Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Hal tersebut dinilai Senator Jakarta, Fahira Idris sebagai penghinaan.
“Tolong sampaikan kepada Basuki Tjahaja Purnama, ketidakhadiran Gubernur DKI ke acara Rakorda Senator Jakarta adalah penghinaan untuk DPD RI,”sebut Anggota DPD RI Dapil Jakarta, Fahira Idris dalam twitternya, Kamis (12/11/2015).
2. Tlg sampaikan ke Pak @basuki_btp KETIDAKHADIRAN Gubernur DKI ke acara RAKORDA Senator Jkt adlh PENGHINAAN u DPDRI pic.twitter.com/GdUd3TWqwr

— Fahira Fahmi Idris (@fahiraidris) November 12, 2015

Disebutkan juga, padahal kegiatan yang mengangkat tema “Normalisasi Kali Ciliwung, Relokasi Warga dan Program-pragram Pemprov DKI Jakarta” sudah direncanakan dengan matang sejak jauh hari.
Dikatakan, acara Rakorda bersama para Senator Indonesia di seluruh wilayah Indonesia itu, dihadiri para gubernurnya.
“Saya bersama AM Fatwa, Dailami Firdaus & Abdul Aziz Khafia hadir disini untuk diskusi dengan Basuki Tjahaja Purnama bukan dengan jajarannya,”tegas Fahira.
Dia juga membandingkan saat jakarta masih dipimpin Jokowi, DPD RI dapat melaksanakan enam kali pertemuan. Namun saat ini, meski sudah masuki sidan tahun kedua, namun Ahok belum pernah hadir.

Jurnalis dan Editor Cendana News. Bergabung dengan Cendana News sejak Februari 2015. Sebelum bergabung dengan Cendana News, pernah menjadi fotografer dan jurnalis untuk media cetak, online dan radio lokal dan nasional.

Twitter : @MuhsineKreatif
Lihat juga...