Islamic Book Fair Kembali Diadakan di Kota Malang

MALANG — Pameran buku Islam terbesar dan terlengkap Islamic Book Fair (IBF) 2015 kembali diadakan di kota Malang. Pameran yang digelar di Aula Skodam kota Malang ini rencananya akan berlangsung selama satu minggu mulai hari ini (05/11/2015).
Lebih dari 50 stan ikut serta dalam pameran ini dengan menghadirkan ribuan judul buku Islami dari penerbit buku ternama. Terdapat berbagai jenis buku yang dihadirkan dalam pameran kali ini, diantaranya kitab Suci Alqur’an, buku sejarah Islam, buku doa dan tuntunan shalat, buku kumpulan hadits, kisah para Nabi beserta sahabat, buku novel Islam, buku cerita Islami untuk anak-anak dan masih banyak lagi buku-buku Islami yang bisa didapatkan disini.
Dari pantauan Cendana News, harga buku-buku di pameran ini jauh lebih terjangkau dari harga buku yang dijual di toko-toko buku. Karena hampir semua stan disini memberikan diskon 20-50 % untuk buku-buku yang mereka jual. Hal ini dibenarkan oleh Ismi salah satu pengunjung IBF. 
“Menurutnya buku-buku Islami yang dijual disini cukup lengkap dan yang paling penting banyak diskon sehingga harga bukunya lebih murah daripada yang dijua di toko buku,”ujarnya. 
Bahkan ada juga stan yang mengobral buku-bukunya dengan harga Rp. 5.000 hingga Rp.10.000.
“Sekarang ini saja saya sudah beli tiga buku, mungkin besok saya datang lagi kesini untuk cari buku-buku yang lain,”ucapnya.
Sementara itu, walaupun merupakan acara pameran buku namun ternyata disini juga banyak stan yang menawarkan pakaian, hijab dan aksesoris lainnya. Dalam pameran ini nantinya juga diadakan talk show, bedah buku, kajian dan juga seminar.
JURNALIS : AGUS NURCHALIQ

Jurnalis Cendana News wilayah Jawa Timur/Malang. Gabung dengan Cendana News Maret 2015. 

Akun twitter : @shugabst2
Lihat juga...