Kaskormar Beri Pembekalan 21 Perwira Remaja Angkatan 60

emberikan penghormatan kepada Pataka Korps Marinir Jalesu Bhumyamca
JAKARTA — Kepala Staf Korps Marinir (Kaskormar) Brigjen (TNI) Mar Kasirun Situmorang memberikan pembekalan kepada 21 Perwira Remaja Korps Marinir Angkatan 60 di Graha Marinir Markas Komando Korps Marinir, Jalan Prapatan No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2015).  
Sebelum acara pembekalan, Kaskormar memimpin upacara tradisi penerimaan Perwira Remaja Marinir di ruang tengah, Mako Kormar. Diawali dengan laporan Asisten Personel Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar) Kolonel Marinir Amir Faisol, S.Sos kepada Kaskormar, selanjutnya para perwira remaja tersebut secara bergantian memberikan penghormatan kepada Pataka Korps Marinir Jalesu Bhumyamca. 
Brigjen (TNI) Mar Kasirun Situmorang
Dalam pembekalannya, Brigjen (TNI) Mar Kasirun Situmorang mengatakan, bahwa Korps Marinir mempunyai visi mewujudkan prajurit yang berakhlak, bermoral, profesional dan dicintai rakyat. 
Lebih lanjut, dikatakan, Korps Marinir adalah salah satu Korps terbaik yang mempunyai panji Unggul Jaya yang diberikan oleh Presiden pertama Republik Indonesia.
“Kalian para Perwira remaja adalah kebanggaan bagi keluarga, Korps, bangsa dan Negara. Oleh karena itu, kalian harus berpikir seribu kali untuk berbuat pelanggaran yang bisa membuat kalian menyesal,” ungkap jenderal berbintang satu itu. 
Kalian masuk Korps Marinir, mulai detik ini kalian harus memperkuat Korps Marinir sehingga bermanfaat bagi bangsa dan negara, pesan Kaskormar kepada para Perwira remaja Korps Marinir lulusan AAL angkatan 60 tersebut.
Hadiri dalam kegiatan ini Irkormar Kolonel Marinir Bambang Priambodo, para Asisten, Kadis dan Perwira di jajaran Mako Korps Marinir.
Foto bersama
JURNALIS : SARI PUSPITA AYU

Pimpinan Umum sekaligus penyusun konsep Cendana News pada awal September 2014 setelah sebelumnya bersama dengan Abdul Rohman dan Gani Khair menjadi penggerak Soeharto Center di wilayah Indonesia Tengah. 

Twitter: @saripuspitaayu
Lihat juga...