Komandan USMC Beri Ucapan Selamat Hut Ke-70 Korps Marinir

Salam Komando, Mayor Jenderal Steven R Rudder dan Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang S.H
JAKARTA — Kepala Staf Korps Marinir (Kaskormar) Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang S.H., menerima kunjungan Direktur Perencanaan Strategis dan Kebijakan U.S Paccom, Mayor Jenderal Steven R Rudder di Markas Komando Korps Marinir, Jl. Prapatan 40 Jakarta, Rabu (19/11/2015).
Kunjungan Mayor Jenderal Steven R Rudder tersebut mewakili Komandan United States Marine Corps (USMC), Jenderal Robert B. Neller untuk menyampaikan surat ucapan selamat ulang tahun kepada Korps Marinir Indonesia.
Seperti yang tertulis dalam surat ucapan itu, “Atas nama United States Marine Corps, Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-70 Korps Marinir Indonesia. Kami benar-benar bangga nama besar “Marine” seperti halnya kekuatan tempur dihormati dan terhormat.
Sejak didirikan pada 15 November 1945, Korps Marinir Indonesia telah bangga melayani dan melindungi masyarakat Indonesia. Kami sangat menghargai kesempatan untuk berlatih bersama dengan Korps Marinir Indonesia pada Latihan Bersama CARAT 2015, dan kami berharap untuk terus memperkuat hubungan sebagai kawan seperjuangan di masa depan.
Kami berharap di hari ulang tahun Korps Marinir mimpi dan harapan Korps tercapai, Marinir di seluruh dunia berharap Korps Marinir Indonesia sukses dan di ulang tahun ke-70 Korps Marinir Indonesia menjadi ulang tahun yang menggembirakan dan mengesankan.”
Dalam kunjungannya di lingkungan Korps Baret Ungu ini Mayor Jenderal  Steven R Rudder menyerahkan cinderamata berupa miniatur patung  Prajurit US Marine Corps yang dipersembahkan khusus untuk Korps  Marinir yang diterima langsung oleh Kaskormar, selanjutnya dilaksanakan foto bersama.
Turut mendampingi Kepala Staf Korps Marinir dalam penerimaan kunjungan tersebut Asintel Dankormar Kolonel Marinir Markos, Asops Dankormar Kolonel Marinir Nur Alamsyah dan Koorsmin Dankormar Letkol Marinir Nawawi.
JURNALIS : SARI PUSPITA AYU

Pimpinan Umum sekaligus penyusun konsep Cendana News pada awal September 2014 setelah sebelumnya bersama dengan Abdul Rohman dan Gani Khair menjadi penggerak Soeharto Center di wilayah Indonesia Tengah. 

Twitter: @saripuspitaayu
Lihat juga...