Mahasiswa FEB UB Gelar Praktek Kewirausahaan di Halaman Parkir

MALANG — Ada pemandangan berbeda yang terlihat di lapangan parkir Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Brawijaya. Jika biasanya dilapangan parkir ini sehari-harinya di penuhi kendaraan bermotor, namun kali ini lapangan tersebut justru dipenuhi oleh puluhan stand mahasiswa. Ada berbagai macam kerajinan tangan dan juga makanan dari berbagai negara di Asia yang ditawarkan disini.

Riski pratama selaku humas menjelaskan, kegiatan ini merupakan acara “Manajement Entrepreneur Days (MED)” yang diselenggarakan oleh mahasiswa jurusan manajemen dan bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen FEB UB.

“Acara yang diselenggarakan setiap semester ini juga merupakan salah satu syarat penilaian dari mata kuliah Kewirausahaan. Acara ini juga untuk mendukung visi misi FEB UB yaitu world class entrepreneur,” terangnya.

Riski mengungkapkan bahwa peserta acara MED ini merupakan mahasiswa semester tiga yang mengambil mata kuliah kewirausahaan dan akan berlangsung selama dua hari, Rabu dan Kamis.

“Terdapat sebanyak 42 stand yang menawarkan masakan dari negara-negara Asia seperti masakan Jepang, Thailand, Singapura, Cina dan negara Asia lainnya,” ujar Riski.

Sementara itu dalam acara MED juga menampilkan berbagai macam acara hiburan yaitu musik, stand up comedy dan lomba makan.

JURNALIS : AGUS NURCHALIQ
Jurnalis Cendana News wilayah Jawa Timur/Malang. Gabung dengan Cendana News Maret 2015. 
Akun twitter : @shugabst2
Lihat juga...