Pemkot Malang Gelar Jalan Sehat Family Day

MALANG — Ribuan masyarakat Malang Minggu pagi (29/11/2015) nampak berkumpul memadati jalanan di depan kantor Balai Kota Malang. Mereka berkumpul untuk mengikuti acara jalan sehat Family Day dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-44, HUT PGRI ke-70 dan HUT DHARMAWANITA ke-16 tingkat kota Malang yang diadakan oleh Pemkot Malang.
Gelaran acara jalan sehat yang mengambil start dan finish di Balai Kota Malang ini menyediakan berbagai macam hadiah menarik untuk diberikan kepada warga Malang yang beruntung. Untuk dapat mengikuti jalan sehat ini warga hanya perlu mengambil kupon yang sudah di sediakan oleh panitia dan di sebar di seluruh kelurahan yang ada di kota Malang secara cuma-cuma.
Tepat pukul 07.00 WIB, Walikota Malang Mochamad Anton melepas seluruh peserta jalan sehat yang diikuti oleh warga kota Malang. Warga Malang terlihat sangat antusia untuk mengikuti gelaran jalan sehat kali ini yang menydiakan puluhan hadiah menarik dan sepesah motor sebagai hadiah utamanya, seperti yang disampaikan Listiana.
Listiana yang datang bersama dengan temannya ini, mengaku senang bisa ikut jalan sehat kali ini karena menurutnya hadiah yang disediakan dalam acara jalan sehat Family Day cukup banyak.
“Siapa tau bisa beruntung dapat salah satu hadiahnya, atau bahkan bisa membawa pulang hadiah utamanya,”harapnya.
Sementara itu, dilokasi yang sama juga terlihat berjejer tenda-tenda yang memamerkan dan menawarkan produk unggulan UMKM dari beberapa Kelurahan yang ada di Kota Malang.
JURNALIS : AGUS NURCHALIQ

Jurnalis Cendana News wilayah Jawa Timur/Malang. Gabung dengan Cendana News Maret 2015. 

Akun twitter : @shugabst2
Editor : ME. Bijo Dirajo / Fotografer : Agus Nurchaliq
Lihat juga...