Persiapan Pilkada, Yonif-9 Mar Batumenyan Lakukan Gelar Pasukan

anbrigif-3 Mar, Kolonel Marinir Werijon
LAMPUNG — Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir (Danbrigif-3 Mar), Kolonel Marinir Werijon memimpin apel gelar pasukan di lapangan Yonif-9 Mar Batumenyan Kecamatan Teluk Pandan, Lampung, Kamis (19/11/2015).
Apel yang diikuti oleh seluruh prajurit Beruang Hitam tersebut dalam rangka mengecek kesiapsiagaan para prajurit Brigif-3 Mar khususnya Batalyon Infanteri-9 Marinir untuk mendukung Polri dalam rangka pengamanan Pilkada serentak, yang siap digerakan sewaktu-waktu kemana saja.   
“Marinir sebagai pasukan yang profesional harus selalu siap dalam menghadapi situasi dan kondisi yang ada di Lampung,“ tegas Danbrigif-3 Mar dalam arahannya di depan ratusan prajurit Yonif-9 Mar tersebut. 
Lebih lanjut, Kolonel Marinir Werijon juga memberikan beberapa penekanan kepada para prajurit Yonif-9 Mar agar menjadi prajurit yang professional dengan menjauhi perbuatan kriminalitas, menjauhi Narkoba dan menghindari perkelahian antar TNI/Polri.  
Sementara itu, Danyonif-9 Mar, Letkol Marinir Datuk Sinaga mengatakan, dengan terselenggaranya kegiatan apel gelar ini diharapkan kepada seluruh prajurit Beruang Hitam dapat menyiapkan mental dan fisik, serta siap digerakkan apabila dibutuhkan kapanpun dan dimanapun juga.
anbrigif-3 Mar, Kolonel Marinir Werijon memimpin apel gelar
JURNALIS : SARI PUSPITA AYU

Pimpinan Umum sekaligus penyusun konsep Cendana News pada awal September 2014 setelah sebelumnya bersama dengan Abdul Rohman dan Gani Khair menjadi penggerak Soeharto Center di wilayah Indonesia Tengah. 

Twitter: @saripuspitaayu
Lihat juga...