Raih Piala, Pemkot Malang Gelar Kirab Adipura

Kirab Adipura
MALANG — Kota Malang untuk kesekian kalinya berhasil meraih penghargaan bergengsi berupa Adipura. Untuk merayakan keberhasilan tersebut Pemkot Malang, hari ini Selasa (24/11/2015) menggelar acara Kirab Adipura.
Kirab Adipura yang di mulai dari Bandara Abdul Rachman Shaleh dan berakhir di Kantor Balai Kota Malang ini diiringi cukup banyak kendaraan diantaranya kendaraan SKPD, dua unit bus Malang City Tour (Macyto) yang ditumpangi putri lingkungan, duta kesehatan, dan Kakang Mbakyu. Selain itu, kirab Adipura juga diiringi oleh rombongan motor gede (Moge).
Acara kirab Adipura yang dimulai sejak pukul 08.30-12.00 WIB ini disambut antusias oleh warga Malang dan juga para pelajar. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya warga dan pelajar yang menunggu di pinggir jalan sepanjang rute yang akan dilalui oleh rombongan Kirab.
Favian salah satu pelajar yang ikut menunggu Kirab Adipura mengaku bangga dengan Kota Malang yang berhasil meraih penghargaa Adipura. Menurutnya penghargaan tersebut menandakan bahwa kota Malang adalah Kota yang bersih dan penghargaain perlu terus dipertahankan.

JURNALIS : AGUS NURCHALIQ

Jurnalis Cendana News wilayah Jawa Timur/Malang. Gabung dengan Cendana News Maret 2015. 

Akun twitter : @shugabst2
Editor : ME. Bijo Dirajo / Fotografer : Agus Nurchaliq
Lihat juga...