Ridwan Saidi Nilai Proyek HSR akan Suburkan Komunis di Indonesia

JAKARTA — Budayawan senior, Ridwan Saidi menilai proyek kereta cepat (high speed railways/HSR) rute Jakarta-Bandung sangat membahayakan Indonesia, ada hal tersebut akan membuat komunis makin subur di tanah air.
Menurut Ridwan, proyek tersebut kalau dilihat dari segi bisnis atau komersial tidak menguntungkan bagi pribumi. Menurutnya, proyek kerata cepat itu dibangun, karna China akan menduduki wilayah Jawa Barat, makanya kereta itu dibuat.
“Proyek kereta cepat Jakarta – Bandung dipaksakan oleh pemerintah karna berkaitan dengan 10 juta pekerja yang didatangkan dari China ke NKRI,” ujar Ridwan Saidi di jakarta, kemarin.
Pekerja china, kata Ridwan, akan disebar dari ibukota Jawa Barat hingga wilayah Kabupaten Bandung.
“Jika 10 juta china sudah disebar di daerah tersebut, kereta cepat itulah yang bisa menjangkau DKI Jakarta hanya 1,5 jam, ini sudah disetting oleh komunis,” pungkasnya.
Lebih lanjut, Ridwan Saidi menghimbau kepada semua pemuda pemudi komponen bangsa seluruh Indonesia agar senantiasa mewaspadai bahaya laten Partai Komunis Indonesia.
PKI tersebut, sambung Ridwan, menganut paham anti tuhan atau ‘athies’ (tidak mengakui adanya tuhan), sebagaimana ajaran islam yang mengakui Allah SWT sebagai tuhan.
“ kalau manusia tidak mengakui keberadaan tuhan, apa jadinya kehidupan ini, tak ada lagi aturan keagamaan yang mengikat,”tutupnya.
JURNALIS : ADISTA PATTISAHUSIWA

Jurnalis Cendana News wilayah DKI. Jakarta. Bergabung dengan Cendana News pada Juni 2015. Sebelum bergabung dengan Cendana News, jurnalis di beberapa media lokal dan nasional. 

Akun twitter : @dinopattisdebby
Lihat juga...