Sambut Hari Pahlawan, Kodam XVI Pattimura Gelar Lomba Mancing

AMBON — Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 November 2015, Kodam XVI Pattimura Sabtu (7/11/2015), menggelar lomba mancing di Pantai Tapal Kuda Kelurahan Air Salobar Kecamatan Sirimau Kota Ambon Provinsi Maluku.
Pantauan Cendana News, lomba mancing ini diikuti sebanyak 336 orang peserta dari berbagai elemen masyarakat yang ada di Kota Ambon, termasuk anggota TNI, Polri dan PNS Kodam XVI Pattimura.
Selain memancing ikan, para peserta juga diharuskan untuk mengumpulkan sampah yang mereka temukan di sekitar area lomba mancing.
Pangdam XVI Pattimura Mayor Jenderal Doni Monardo, kepada wartawan di sela-sela kegiatan mengatakan, lomba mancing di laut yang digelar Kodam, juga sebagai ajang silaturahmi antara Kodam dan seluruh warga masyarakat Kota Ambon.
“Jadi bukan sekedar lomba saja, ini kami maksudkan untuk memupuk persatuan dan persaudaraan orang basudara di Kota Ambon khususnya, dan Maluku umumnya,” terangnya.
JURNALIS : SAMAD VANATH SALLATALOHY

Jurnalis Cendana News wilayah Maluku. Sebelum bergabung dengan Cendana News sudah menjadi jurnalis di beberapa media cetak lokal. Bergabung Cendana News mulai pertengahan 2015.

Akun twitter : @vanlohy
Lihat juga...