Tepian Pantura, Tempat Favorit Habiskan Malam Minggu di Tuban

TUBAN — Di Indonesia, malam Minggu adalah malam yang banyak ditunggu. Malam Minggu, biasa dimanfaatkan beberapa orang untuk melepas rasa lelah dari rutinitas yang hampir setiap hari dilakukannya.
Jalan-jalan atau nongkrong bersama teman maupun keluarga menjadi pilihan kegiatan di luar rumah yang sering dilakukan. Entah sudah menjadi budaya di kalangan masyarakat atau hanya sekedar kebiasaan yang rutin dilakukan, yang jelas fenomena malam Mingguan banyak dilakukan sebagian masyarakat Indonesia.
Sama halnya di daerah-daerah lain di Indonesia, di Tuban fenomena malam Mingguan juga banyak dilakukan sebagian masyarakat untuk sekedar jalan-jalan maupun nongkrong. Ada beberapa tempat, salah satunya yaitu di sepanjang tepian pantai utara (Pantura) yang berada di Jalan Martadinata Tuban.
Dari pantauan Cendana News, hampir setiap malam Minggu tempat ini tidak pernah sepi. Tempat ini juga didukung dengan hadirnya penjual kopi ataupun minuman lainnya.
Yuda salah satu remaja mengaku hampir setiap malam Minggu selalu keluar untuk nongkrong bersama teman-temannya. Tempat nongkrong favorit saya selain di alun-alun ya di sini di pinggir pantai. 
“Disini tempatnya asik untuk kumpul-kumpul bareng teman, selain bisa ngopi bareng juga bisa merasakan hembusan angin laut di malam hari,”ujarnya.
JURNALIS : AGUS NURCHALIQ

Jurnalis Cendana News wilayah Jawa Timur/Malang. Gabung dengan Cendana News Maret 2015. 

Akun twitter : @shugabst2
Editor : ME. Bijo Dirajo / Fotografer : Agus Nurchaliq
Lihat juga...