Titiek Soeharto: Hari Pahlawan, Momentum Perbaharui Spirit Perjuangan

Titiek Soeharto
JAKARTA — Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Siti Hediati Hariyadi mengajak generasi penerus bangsa untuk bekerja keras menyelamatkan hasil jerih payah para pahlawan yang telah mempersiapkan, mendorong, merebut dan kemudian mengisi kemerdekaan, hingga bangsa bisa tegak sejauh ini.
“Kita harus bisa memantulkan spirit perjuangan para pahlawan untuk menegakkan kedaulatan bangsa di segala bidang. sebagai sarana mewujudkan cita-cita nasional, demi tercapainya keadilan dan kemakmuran berdasarkan Pancasila,”sebut Putri Presiden ke-2 Republik Indonesia yang akrab disapa Titiek Soeharto dalam Tweetnya, Selasa (10/11/2015).
Disebutkan Titiek, momentum hari pahlawan, harus digunakan untuk mengevaluasi sejauh mana telah bekerja keras untuk tegaknya kedaulatan bangsa, terutama dalam pembangunan.
“Momentum hari pahlawan, harus kita gunakan untuk mengevaluasi, sekaligus memperbaharui spirit itu, sejauh mana kita semua telah bekerja keras untuk tegaknya kedaulatan bangsa ini, untuk sebesar-besarnya pembangunan, demi terwujudnya kesejahteraan bangsa kita secara menyeluruh sesuai cita-cita nasional kita,”sebut anak keempat Bapak Pembangunan.
Titiek mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dalam idiologi nasional, Pancasila. Bersatu padu mengalokasikan segenap energi semua potensi bangsa dan negara tanpa kecuali, untuk mewujudkan cita-cita nasional sebagaimana tertuang dalam Pembukaan UUD 1945.
Titiek juga mendo’akan para pendahulu yang telah berjuang untuk tercapainya kemerdekaan, tegaknya kedaulatan dan pembangunan bangsa ini, baik yang tercatat atau tidak tercatat, baik yang dikenal atau tidak, diberikan tempat terbaik di sisi Nya. 
“Semoga para keturunan para pejuang, dan tentu segenap kita semua bangsa Indonesia, di dalam maupun di luar negeri, diberi kekuatan lahir bathin dan spirit yang kuat, untuk melanjutkan perjuangan para pedahulu kita, untuk tegaknya kedaulatan bangsa di segala bidang dan terwujudnya cita-cita nasional bangsa kita,”katanya mengakhiri tweet.
JURNALIS : ME. BIJO DIRAJO

Jurnalis dan Editor Cendana News. Bergabung dengan Cendana News sejak Februari 2015. Sebelum bergabung dengan Cendana News, pernah menjadi wartawan untuk media cetak, online dan radio lokal dan nasional.

Twitter : @MuhsineKreatif
Lihat juga...