Aksi Vandalisme Mulai Menyerang Halte di Malang

Halte yang penuh coretan
MALANG — Aksi vandalisme dengan merusak maupun mengurangi keindahan fasilitas umum mulai menyerang daerah Malang. Seperti yang terlihat dibeberapa halte jalan Veteran kota Malang tepatnya di depan Masjid Ibnu Sina.
Halte yang terletak di jalan Veteran kota Malang tepatnya di depan Masjid Ibnu Sina ini nampak hampir penuh dengan coretan berbagai tulisan dari tangan-tangan segelintir orang yang tidak bertanggung jawab. Halte dengan warna biru yang dulunya nampak bersih dan indah ini kini terkesan tidak terawat karena banyaknya coretan yang ada.
Irwan salah satu warga juga menyayangkan adanya banyak coretan di dalam halte. Menurutnya coretan-coretan tersebut merusak keindahan dari halte, padahal halte ini biasa digunakan pelajar ataupu masyarakat untuk menunggu angkutan umum, jelasnya.
“Meskipun tidak mengganggu secara fisik namun sangat mengganggu pandangan mata sehingga halte terkesan tidak terawat,”ucapnya.
Sementara itu dari pantauan Cendana News, coretan berupa gambar maupun tulisan juga banyak terdapat di halte di depan SMAN 8 dan halte di jalan Kertanegara.
JURNALIS : AGUS NURCHALIQ

Jurnalis Cendana News wilayah Jawa Timur/Malang. Gabung dengan Cendana News Maret 2015. 

Akun twitter : @shugabst2
Editor : ME. Bijo Dirajo / Fotografer : Agus Nurchaliq
Lihat juga...