Ini Persembahan Ulang Tahun ke 54 Kowad Kodam XII/Tanjungpura

MINGGU, 20 DESEMMBER 2015
Jurnalis: Aceng Mukaram / Editor: Sari Puspita Ayu / Sumber foto: Penerangan Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura.
KUBU RAYA—Sebanyak 35 prajurit Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura mengikuti rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-54.  Kowad yang dipimpin oleh Letnan Kolonel Ckm Dr Taruli Sirait selaku Perwira Koordinator (Pakor) Kowad jajaran Kodam XII/Tanujungpura.


“Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-54 Kowad di Kodam XII/Tanjungpura diisi dengan jiarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya,” ujar Letnan Kolonel Ckm Dr Taruli Sirait, dalam siaran pers riilisnya yang diterima Minggu (20/12/2015).
Selain itu juga, ia menyampaikan acara donor darah yang dilaksanakan di Kota Pontianak pada Kamis 17 Desember 2015 lalu juga ada kegiatan sosial berupa pemberian sembako kepada anak panti asuhan. Ini adalah wujud rasa kasih sayang, dan kepedulian terhadap sesama.
“Anggota Kowad sebagai TNI tidak lepas dari tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit yang harus mengacu kepada profesionalisme keprajuritan yang berlandaskan pada jati diri sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional. Disisi lain jangan lupa kodratnya sebagai ibu rumah tangga yang harus mendukung pekerjaan suami dan mengurus anak,” tegasnya. 
Lihat juga...