Jalan Bergelombang Bahayakan Keselamatan Pengendara di Tuban

Jalan bergelombang
TUBAN — Akibat dari amblasnya aspal menyebabkan banyak jalan di Tuban menjadi bergelombang yang tentunya sangat membahayakan para pengendara kendaraan terutama pengendara sepeda motor. Dari pantauan Cendana News, Kondisi jalanan yang bergelombang banyak terlihat di sepanjang jalan M.Yamin. Selain kondisi jalan yang bergelombang, di jalan yang sering di lalui bus dan truk ini juga terlihat ada beberapa lubang.
Winarto salah satu warga juga menyayangkan kondisi jalan yang bergelombang. Menurutnya, jalanan yang bergelombang sangat mengganggu kenyamanan dan mengancam keselamatan pengguna jalan.
Winarto menambahkan tidak jarang jika malam hari ada beberapa pengendara yang terpaksa mengerem mendadak karena kondisi jalan yang bergelombang tidak terlihat.
“Kalau warga Tuban mungkin sudah sedikit hafal dengan kondisi jalan disini, tapi bagaiman dengan pengendara dari luar kota yang belum tau tentang kondisi jalan disini, pasti sangat membahayakan,”jelasnya di Tuban, Selasa (08/12/2015).
Winarto berharap agar kondisi jalan bisa segera diperbaiki agar tidak membahayakan pengendara.
Sementara itu, kondisi yang sama juga terlihat di jalan Gajah Mada (depan Pasar Baru) dan di jalan Dr.Wahidin Sudirohusodo (depan Polres Tuban). 
RABU, 09 Desember / Jurnalis : Agus Nurchaliq / Foto: Agus Nurchaliq / Editor : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...