Jenazah Terakhir Korban Tabrakan Bus Metro Mini Berhasil Diindentifikasi

Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Pol Musafak
JAKARTA — Setelah menunggu selama tiga hari, akhirnya satu jenazah terakhir dari total 18 penumpang bus Metro Mini yang menjadi korban meninggal dalam insiden tabrakan dengan KRL Jabodetabek, berhasil diidentifikasi. Hal tersebut dibenarkan Kombes Pol Musafak, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya.
” Korban terakhir yang tewas dalam kecelakaan antara Metro Mini dengan KRL baru saja teridentifikasi atas nama Andi bin Kemisan, usia 39 tahun, berjenis kelamin laki – laki, bertempat tinggal di Mauk, Tangerang, Banten,” terang Kombes Pol. Musafak kepada Cendana News di Jakarta, Selasa (08/12/2015).
Musafak menambahkan, ciri – ciri korban teridentifikasi berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pihak keluarga, mereka mengenali korban dari wajah dan jari telunjuk kaki korban sebelah kanan, dimana satu jari kaki korban sempat diamputasi.
“Menurut pihak keluarga, dulunya korban pernah mengalami kecelakaan ” jelasnya.
Sebelumnya, keluarga korban mendatangi kamar jenazah RSCM, sesaat kemudian, mereka berani memastikan bahwa satu jenazah terakhir dari total 18 korban tewas penumpang bus Metro Mini merupakan salah satu anggota keluarganya.
Hasil verifikasi pihak kepolisian menyimpulkan, bahwa data – data korban dengan keterangan yang disampaikan oleh perwakilan pihak keluarga korban telah sesuai dan benar. Selanjutnya pihak keluarga diperbolehkan membawa pulang jenazah untuk segera dimakamkan.
SELASA, 08 Desember / Jurnalis : Eko Sulestyono/ Foto: Eko Sulestyono / Editor : ME. Bijo Dirajo 
Lihat juga...