Kowal Marwiltim Juara Pertama Lomba Bongkar Pasang Senjata

Selasa, 15 Desember 2015 / Editor: Gani Khair

SIDOARJO—Kowal Marwiltim berhasil menjadi juara pertama lomba bongkar senjata SS-1 di lapangan tembak pistol Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Selasa (15/12/2015).
Kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 53 Kowal tersebut Marwiltim diwakili Sertu Kurnia berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 43 detik 87 seconds, juara kedua diduduki Sertu Erina Rentista dari Kobangdikal dengan waktu 46 detik 43 seconds dan Serda Citra Ayu Lestari dari AAL harus puas sebagai juara ketiga dengan catatan waktu 46 detik 60 seconds.
Selain lomba bongkar pasang SS-1, juga dilombakan bongkar pasang pistol dengan hasil juara pertama Kapten Diah dari Lantamal V Surabaya dengan waktu 15 detik 34 seconds, juara kedua Letda Tri Kus dari Dispsial dengan waktu 16 detik 44 seconds dan juara ketiga Letda Prima dari Puspenerbal dengan waktu 17 detik 58 seconds.
Dalam kesempatan tersebut juga di gelar lomba menembak pistol dari jarak 20 m yang diikuti 9 Satuan Kerja TNI AL wilayah timur yaitu Armatim, Kobangdikal, AAL, Marwiltim, Lantamal V, Puspenerbal, Dispsial, RSAL dan UPT Mabesal. Pada lomba menembak pistol, masing-masing Satuan Kerja di wakili 5 petembak.
Hasil dari lomba menembak pistol yaitu Juara Pertama direbut AAL dengan nilai 874, juara kedua diduduki Puspenerbal dengan nilai 870, sedangkan Kobangdikal sebagai juara ketiga dengan nilai 857.

Sumber berita dan foto: Dispen Kormar
Lihat juga...