Luhut Pandjaitan : Saya Mau Beri Contoh Tentang Pertemanan


NASIONAL—Menanggapi pertanyaan awak media tentang kehadiran Luhut Binsar Pandjaitan pada acara pernikahan anak Setya Novanto yang berlangsung pada tanggal 4 Desember 2015, dalam jumpa pers yang dilakukan pada hari Jum’at (11/12/2015), Luhut menjelaskan bahwa ia dan Setya Novanto adalah kawan, menurutnya tidak ada yang salah ketika ia memenuhi undangan Ketua DPR RI tersebut. 
“Saya mau beri contoh sama kalian yang muda-muda tentang pertemanan,” jelasnya sambil menambahkan bahwa pertemanan itu harus tetap menjalin hubungan baik bahkan ketika teman mengalami masalah, bukan hanya menjalin hubungan saat teman dalam keadaan baik atau bahagia saja. 
Luhut juga menegaskan bahwa harus tetap adil, jika memang ada yang salah harus dihukum tetapi jika memang tidak melakukan kesalahan juga jangan dibangun persepsi agar tampak salah. (Baca : Luhut Pandjaitan : Jangan Chalenge Saya, Saya Tentara.)
“Dia (Setya Novanto) banyak membangu hubungan baik antara parlemen dan pemerintahan,” lanjutnya. 
Mengakhiri jumpa pers yang ia sampaikan dengan sangat berapi-api, Luhut menegaskan bahwa ia hanya ingin mengabdi pada bangsa dan negara serta membela keluarga. (Baca : Luhut Pandjaitan : Polemik Ini Ganggu Keluarga Saya
Jum’at, 11 Desember 2015/Penulis: Sari Puspita Ayu/Sumber Foto: Sari Puspita Ayu

Lihat juga...