Malam Tahun Baru, Balikpapan Gelar Tiga Hiburan


BALIKPAPAN — Jelang akhir tahun, Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kota bersama pihak terkait akan menggelar hiburan malam tahun baru pada 31 Desember mendatang. Hal tersebut dilakukan untuk memecah konsentrasi masyarakat agar tidak terfokus pada satu tempat perayaan.
“Ada tiga tempat hiburan yang disiapkan saat malam tahun agar keramaian tidak terjadi pada satu titik saja,” kata Kepala Disporabudpar Balikpapan, Oemy Facessly, Selasa (08/12/2015).
Disebutkan, malam tahun baru nanti akan ada tiga hiburan di tiga lokasi yang berbeda diantaranya di lapangan Poni kecamatan Balikpapan Barat, halaman Dome Balikpapan Selatan dan halaman Monpera Balikpapan.
“Tiga hiburan itu yakni dangdutan, campursari dan wayangan. Tiga hiburan ditujukan untuk menghibur masyarakat dalam merayakan pergantian malam tahun baru,” katanya, Selasa (8/12/2015).
Selain itu, untuk libur diakhir tahun pihaknya juga sudah menyiapkan objek wisata lainnya yang dapat dikunjungi seperti pantai Manggar, pantai Monpera dan pantai lainnya.
“Posko pengamanan juga akan disiagakan pada objek wisata. Posko untuk membantu pengunjung yang perlu bantuan,” tuturnya saat ditemui.

SELASA, 08 Desember / Jurnalis : Ferry Cahyanti / Foto: Ferry Cahyanti / Editor : ME. Bijo Dirajo 

Lihat juga...