Masuki Musim Hujan, Koramil Penengahan Lakukan Aksi Bersih

Koramil Bersih Bersih
LAMPUNG — Mengurangi dampak dari musim hujan, Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) Komando Rayon Militer (Koramil) 421-03 Penengahan Kodim 0421/Lampung Selatan melakukan aksi bersih bersih. 
Komandan rayon Militer Kapten Sukandi, yang ikut serta dalam kegiatan bersih bersih menyebutkan, kegiatan rutin tersebut salah satu bentuk antisipasi dari berbagai dampak musim hujan yang sudah mengguyur wilayah di Indonesia.
“Saluran air kita bersihkan, serta genangan air yang menjadi tempat kemungkinan jentik nyamuk berkembang kita bersihkan untuk mencegah perkembangan penyakit demam berdarah,”terang mantan Danramil Katibung kepada Cendana news, Selasa (01/12/2015).
Selain itu, pembersihan areal kantor Koramil dilakukan dengan membabat rumput, membersihkan selokan, membersihkan plang nama kantor, memungut sampah, serta kebersihan area kantor Koramil yang membawahi tiga kecamatan yakni kecamatan Ketapang, Kecamatan Penengahan dan Kecamatan Bakauheni tersebut. 
Selain bersih bersih, TNI juga bantu petani turun ke sawah serta pengamanan Pilkada di Lampung Selatan.
JURNALIS : HENK WIDI

Bergabung dengan Cendana News pada bulan November 2014. Dengan latar belakang sebagai Jurnalis lepas di beberapa media dan backpacker, diawal bergabung dengan Cendana News, Henk Widi fokus pada pemberitaan wisata dan kearifan lokal di wilayah Lampung dan sekitarnya.

Twitter: @Henk_Widi
Editor : ME. Bijo Dirajo / Fotografer : Henk Widi
Lihat juga...