Musim Hujan, Bekas Galian PDAM Ancam Pengendara

Kondisi jalan yang rusak bekas galian PDAM
MALANG — Jalan rusak akibat galian PDAM di sepanjang jalan Candi Panggung hingga jalan Akordion Kelurahan Tunggul Wulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang hingga kini belum juga di aspal (hotmix). Hal tersebut dikhawatirkan warga dapat mengancam keselamatan pengendara.
Salah satu warga setempat, Supri mengatakan, meskipun sudah memasuki musim penghujan namun belum ada tanda-tanda bahwa jalan akan segera di aspal seperti semula. Padahal kalau turun hujan lubang-lubang tersebut pasti di penuhi air sehingga lubang menjadi tidak terlihat dan tentunya hal tersebut bisa membahayakan pengguna jalan khususnya pengendara sepedah motor.
“Saya berharap agar jalan bisa segera di aspal agar tidak mengganggu kenyamanan warga dan keselamatan warga,”katanya di Malang, Senin (07/12/2015).
Sementara itu, belum diperbaikinya jalan Candi Panggung hingga Akordion nampaknya memang tidak hanya mengganggu warga sekitar tetapi juga para pengendara bermotor.
Dari pantauan Cendana News, masih cukup banyaknya lubang membuat para pengendar kendaraan terutama pengendara motor terpaksa harus mengurangi kecepatan dan ekstra hati-hati untuk bisa menghindari lubang yang ada agar tidak terjatuh.
SENIN, 07 Desember / Jurnalis : Agus Nurchaliq / Foto: Agus Nurchaliq / Editor : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...