Optimalisasi Layanan, PDAM Tirta Komodo Lakukan Renovasi Jaringan

FLORES — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Komodo, Kabupaten Manggarai, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan renovasi jaringan pipa untuk mengoptimalkan layanan air bersih kepada  pelanggan. Hal ini menyusul problem penurunan debit air pada beberapa waktu terakhir.
Direktur PDAM Tirta Komodo, Klemens Man mengakui, renovasi jaringan pipa telah membawa dampak positif bagi optimalisasi pelayanannya kepada pelanggan di Kota Ruteng. Sejumlah area pelayanan yang selama ini belum dilayaninya secara penuh, sudah bisa mendapatkan pelayanan maksimal 24 jam pada setiap harinya.
“Kita sudah renovasi jaringan pipa yang sudah tua. Sudah selesai,” ungkap Klemens kepada Cendana News di Ruteng, Selasa (08/12/2015).
Klemens berkomitmen untuk segera memperhatikan pula sejumlah daerah lain di Kota Ruteng yang belum sempat diperhatikannya pada tahun 2015 yang hampir habis ini. 
“Terutama di wilayah Timur, mulai dari Kumba. Wae Buka, Pongara, Golo Rokap dan Langgo. yang saat  ini masih memakai sistim giliran. Langgo bagian bawah. Jaringan sudah kita perbaiki pada daerah-daerah itu,” tuturnya.
SELASA, 08 Desember / Jurnalis : Fonsi Econg / Foto: Fonsi Econg / Editor : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...