hut

Tinutuan Kuliner Andalan di Whiz Prime Megamas Manado

MINGGU, 7 FEBRUARI 2016
Jurnalis : Ishak Kusrant / Editor : ME. Bijo Dirajo /  Sumber Foto: Ishak Kusrant 

MANADO — Bubur Manado atau Tinutuan, meupakan makanan khas warga Manado yang banyak di jumpai di berbagai sudut kota karena sangat diminati oleh masyarakat lokal hingga wisatawan. Terdapat beberapa tempat yang menjadi rujukan untuk menikmatinya, salah satunya berada Whiz Prime Megamas.
Tinutan
Menurut General Manager Whiz Prime Megamas Yushi Quan, Tinutuan merupakan salah satu menu andalan yang disajikan kepada pengunjung dan tamu saat datang menginap atau sekedar ingin berenang. Memberikan hasil terbaik, Tinutuan langsung dibuat oleh koki andalan Whiz Prime dan selalu disajikan dalam bentuk fresh (segar), sehingga saat tamu atau pengunjung yang datang makan selalu meminta tambah, karena rasa khas Tinutuan yang tak kalah enaknya dengan Tinutuan yang ada di Wakeke.
“Bagi tamu yang menginap, Tinutuan sudah menjadi makanan khusus yang disiapkan gratis serta disajikan dengan makanan lainnya, namun bagi pengunjung yang tidak menginap namun ingin menikmati kuliner di Whiz Prime, cukup membayar seharga Rp 45.000 dan bisa makan sepuasnya,” kata Yushi yang ditemui Cendana News di Whiz Prime usai menikmati Tinutuan pada Minggu (7/2/2016).
Karena merasa penasaran, Jurnalis Cendana News juga ikut merasakan Tinutuan yang dibuat oleh koki Whiz Prime, sembari melihat proses pembuatannya. Saat menikmati, tinutuan di Whiz Prime memang lezat dan pasti bergizi, karena dibuat dari campuran sayuran segar dan bumbu dapur serta rempah-rempah.
“Setiap menginap di Whiz Prime pasti yang saya pesan lebih dulu Tinutuan, karena rasanya yang nikmat dan bergizi,” kata Oma Lingkan Wisatawan Asal Hongkong.
Lihat juga...