Kunjungi Pasar Ramadhan, Titiek Soeharto: Masih Ada yang Harganya Rp.1.500

SABTU, 18 JUNI 2016

YOGYAKARTA — Setelah melakukan kunjungan, baik untuk menyerap aspirasi hingga menyalurkan bantuan, Titiek Soeharto selalu menyempatkan diri untuk melihat lebih dekat pedagang kecil di pasar Ramadhan, seperti yang dilakukan di Pasar takjil pasar tajil Kampung Kauman kecamatan Gondomanan, Yogyakarta, Sabtu (18/6/2016).

“Setiap Ramadhan sempatkan mampir ke pasar takjil Kampung Kauman,”sebut Titiek saat mendatangi pedagang untuk lebih meningkatkan silaturahmi.
Tidak hanya menyapa, Titiek juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan pedagang, baik terkait makanan hingga harga yang ditawarkan kepada pembeli.
“Harga makanannya murah-murah dan beraneka ragam, masih ada yang harganya Rp.1.500,”sebutnya yang kagum akan berbagai makanan yang disediakan, terutama panganan lokal.
Selain itu, Putri Presiden Kedua RI tersebut juga menyempatkan diri untuk berbelanja kepada setiap pedangang. Setiap menu yang ditawarkan pedagang dibeli secukupnya dan merata setiap dagangan di pasar tersebut dibeli.
“Setiap pedagang dari ujung ke ujung saya belanjain walaupun tidak banyak, yang penting bagi-bagi rejeki,”tutupnya. (ME. Bijo Dirajo)

Lihat juga...