Ratusan Umat Muslim Padati Kawasan Ramadhan Mega Mas Manado

SABTU, 18 JUNI 2016

MANADO — Jelang buka puasa ratusan umat muslim memadati sejumlah lokasi yang menjual menu Takjil dan salah satunya yang ada di kawasan Festival Ramadhan Mega Mas Manado.
Pantauan Cendana News Sabtu (18/06/2016) sore, ratusan warga Manado yang didominasi oleh anak muda sudah memadati lokasi kuliner ramadhan mega mas, sambil menunggu waktu berbuka puasa umat muslim ini sudah menempati tempat yang disediakan oleh panitia agar tidak ketinggalan untuk berbuka puasa bersama dengan teman, kerabat dan sahabat mereka.
Menurut Salma dan Nurlaela, mereka sudah berada di kawasan festival kuliner ramadhan sejak pukul 16.00 Wita, sambil menunggu waktu berbuka puasa mereka berbagi cerita dan pengalaman tentang pekerjaan dan aktifitas seharian.
Torang kwa sudah duluan datang, kalau kemari harus cepat kalau tidak, pasti tidak ada tempat tersedia”, ungkap Salma dan Nurlaela pada Cendana News Sabtu (18/06/2016) dalam dialek Manado.
Sementara itu pada lokasi Festival Ramadhan panitia menyiapkan ratusan menu Takjil berbuka puasa mulai dari harga Rp 5.000 hingga Rp 20.000 dengan menu nasional dan tradisional sehingga sangat terjangkau untuk semua kalangan, tak heran lokasi ini sejak di buka awal puasa terus dipadati pengunjung dari berbagai daerah di Manado.
[Ishak Kusrant] 
Lihat juga...