Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2017, Ratusan Penumpang Berjubel di Halte Busway Harmoni

MINGGU 1 JANUARI 2017

JAKARTA—Ratusan penumpang Bus Trans Jakarta pada malam jelang pergantian Tahun Baru 2017 ini tampak terlihat berjubel dan berdesak-desakan di Halte Harmoni Central Busway, Jakarta Pusat, Sabtu malam (31/12/2016). Tujuan sebagian besar penumpang Bus Trans Jakarta dari Halte Harnoni Central Busway tersebut kebanyakan menuju ke Halte Kota, Halte Monas dan Halte Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Ketiga Halte Busway Trans Jakarta tersebut diatas memang menjadi tujuan utama sebagian besar warga masyarakat Ibukota Jakarta yang akan merayakan malam pergantian tahun 2016 ke 2017. Selain itu ada juga beberapa Halte Bus Trans Jakarta yang ramai penumpang, masing-masing adalah Halte Ancol, Jakarta Utara, yang dekat dengan Pantai Ancol, Jakarta Utara dan Halte Garuda, yang tak tak jauh dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Pantuan Cendana News langsung dari Halte Harnoni Central Busway, Jakarta Pusat, hampir semua Bus Trans Jakarta yang mengarah dari Halte Kota dengan tujuan Ancol dan Bundaran Hotel Indonesia (HI) hingga Blok M penuh sesak. Setiap bus yang transit di Halte Harmoni langsung dipenuhi ratusan penumpang yang tak sabar dan buru-buru ingin merayakan Malam Tahun Baru 2016 di Lapangan Monas dan Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Hingga berita ini ditulis, baik di sekitar Lapangan Monas, Jakarta Pusat maupun di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, saat ini telah dipadati ribuan warga masyarakat Ibukota Jakarta dan sekitarnya yang ingin merayakan datangnya Malam Tahun 2017. Walaupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memutuskan meniadakan Car Free Night, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat dan semangat untuk tetap datang merayakan Tahun Baru 2017.

Jurnalis: Eko Sulestyono/Editor: Irvan Sjafari/Foto: Eko Sulestyono

Lihat juga...