Jenazah Tasroh, Satu Korban Penyekapan di Pulomas, Jakarta Timur, Tiba di RS. Polri Sukanto

SELASA 27 DESEMBER 2016

JAKARTA—Baru saja beberapa saat yang lalu atau tepatnya pada sekitar pukul 15:30 WIB, sebuah mobil ambulans warna putih yang mengangkut satu jenazah yang meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Kartika, Cempaka Putih, Jakarta Pusat tiba di RS. Polri Raden Said Sukanto, Jakarta Timur.
Jenazah Tasroh, tiba di RS. Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.
Tarsoh belakangan diketahui bekerja sebagai sopir pribadi yang turut menjadi korban dugaan peristiwa perampokan disertai penyekapan yang terjadi di sebuah rumah mewah Pulomas Residence, Jalan Pulomas Utara No. 7 A, Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, yang diduga terjadi pada Senin  sore kemarin (26/12/2016) hingga Selasa pagi (27/12/2016).
Menurut informasi yang berhasil dihimpun Cendana News dari keterangan keluarga korban yang sudah datang di RS. Polri Sukanto, Jakarta Timur, jenazah tersebut belakangan diketahui bernama Tarsoh, seorang laki-laki berusia 38 tahun yang berasal dari Kampung Serang, Kabupaten Purbalingga, Provinsi, Jawa Tengah.
Saat pertama kali ditemukan anggota kepolisian di dalam rumah tersebut, Tarsoh dalam kondisi sangat kritis, Tarsoh sempat dibawa dengan ambulance bersama 5 korban luka-luka lainnya ke RS. Kartika, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Selasa pagi (27/12/2016).
Namun setelah sempat mendapatkan pertolongan medis di RS. Kartika, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, nyawa Tarsoh tak tertolong. Hingga berita ini ditulis, jenazah Tasroh masih berada di kamar mayat atau kamar jenazah Ruang Instalasi Kedokteran RS. Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.
“Saya mempunyai firasat, karena suami saya (Tasroh)  ponselnya nggak aktif dan tak bisa dihubungi sejak kemarin sore, Senin (26/12/2016), kira-kira mulai pukul 17:00 WIB ke atas, tadi pagi setelah saya dengar berita ada kejadian penyekapan di rumah tersebut, saya bersama kakak langsung mendatangi rumah tersebut, akhirnya benar suami saya dinyatakan meninggal dunia setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di RS. Kartika,” demikian keterangan Endah, istri Tasroh di RS. Polri Sukanto, Selasa sore (27/12/2016).
Endah (kiri), istri almarhum Tasroh, didampingi Agus, kakak kandungnya.
Jurnalis: Eko Sulestyono/Editor: Irvan Sjafari/Foto: Eko Sulestyono

Lihat juga...