Polda Sulut Himbau Warga Waspada Aksi Terorisme di Malam Tahun Baru

SABTU 31 DESEMBER 2016

MANADO — Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut) menghimbau warga di seluruh wilayah khususnya di Kota Manado untuk waspada terhadap aksi terorisme di malam tahun baru. Hal ini ditegaskan Polda Sulut melalui Waka Polda Brigjen Pol Lotharia Latif pada Cendana News usai memaparkan hasil temuan operasi sepanjang 2016 di Polda Sulut.

Waka Polda Brigjen Pol Lotharia Latif.
Menurut Waka Polda, pihaknya sudah mengeluarkan instruksi di seluruh wilayah untuk melakukan antisipasi serangan terorisme di malam pergantian tahun, agar seluruh anggota tetap siaga terutama masyarakat yang akan melakukan acara tahun baru untuk waspada.

“Sekali lagi saya tegaskan untuk seluruh masyarakat tetap waspada dan berhati hati terhadap aksi terorisme, jika masyarakat melihat ada orang yang di curigai dan menemukan benda mencurigakan segera di laporkan pada petugas terdekat agar bisa di antisipasi”, kata Brigjen Pol Lotharia Latif pada Cendana News Sabtu (31/12/2106).

Selain itu Latif menyatakan, untuk malam tahun baru di Manado akan di pusatkan di satu tempat dan akan di Ikuti oleh seluruh Forkopimda Sulut.

“Nanti akan di adakan perubahan rute pada pukul 22.00 Wita, mulai dari jembatan kuning Boulevard akan di tutup dan kendaraan bisa parkir di kawasan mega mas, ini di lakukan agar aparat keamanan bisa dengan muda melakukan antisipasi jika sewaktu-waktu terjadi hal yang membahayakan gangguan Kamtibmas”, ungkapnya.

Jurnalis: Ishak Kusrant/Editor: Irvan Sjafari/Foto: Ishak Kusrant

Lihat juga...